Bisnis

6 Tips Kredit Rumah Sebelum Mengajukan

Mengajukan pinjaman rumah bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama jika Anda baru pertama kali membeli rumah. Termasuk sejumlah besar bahan cetak dan persiapan yang mengagumkan. Namun pada saat yang sama, terlepas dari kerja keras Anda, itu dibenarkan. Kesepakatan luas ini akan membantu Anda mengamankan pembiayaan rumah Anda dan membuat Anda merasa bahwa mengajukan pinjaman rumah tidak seseram kelihatannya.

1. Apakah pemberi pinjaman atau broker tahu tentang mereka?

Ada dua cara untuk mengajukan pinjaman rumah. Untuk memulai, Anda dapat pergi langsung ke spesialis pinjaman atau perusahaan pinjaman rumah. Kedua, Anda dapat mengumpulkan perwakilan pinjaman rumah yang akan membantu Anda melihat banyak rentenir. Sebagian besar pembeli rumah menemukan bahwa memilih spesialis pinjaman tanpa bantuan orang luar tidak terlalu menuntut dan lebih murah. Selain itu, dengan tujuan akhir yang pasti untuk mengidentifikasi agen yang lengkap dan solid, Anda harus benar-benar melakukan studi yang layak dan mendapatkan referensi. Inilah sebabnya mengapa banyak orang lebih memilih untuk tetap lurus dan menjalankan bank sendiri. Dalam beberapa situasi, apa pun itu, pedagang benar-benar dapat bekerja untuk mendukung Anda. Misalnya, jika catatan pembayaran utang Anda tidak sebaik itu, dealer yang terampil mungkin akan sangat membantu dalam melakukan pembelian dan mengatur pengaturan yang paling ideal.

2. Ketahui tarif pastinya

Tingkat bunga yang disebarkan sering menarik perhatian peminjam, tetapi sebenarnya bukan itu yang harus diandalkan oleh peminjam. AAPR atau “Tarif Aktual” adalah panduan yang jauh lebih baik, karena memeriksa setiap pengeluaran dan tagihan yang mungkin terjadi selama jangka waktu pinjaman Anda. Meskipun APR adalah fase dari tingkat yang disebarkan, itu masih hanya instrumen kuantitatif. Setelah Anda memilih beberapa pinjaman dalam hal AAPR mereka, Anda sekarang perlu menyelidiki berbagai komponennya. Beberapa think-tank global, misalnya, pinjaman rumah CANNEX dan AIMS dapat memilah Anda dengan beberapa data pintar tentang pinjaman hipotek dan membantu Anda dengan cepat mempersempit pilihan Anda.

3. Pelajari tentang detail dan persyaratan pinjaman

Ketika Anda mencari pinjaman rumah dan membaca persyaratan pinjaman rumah yang berbeda, Anda akan menemukan kata-kata yang berhubungan dengan uang yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain. Penting bagi Anda untuk memahami persyaratan pinjaman rumah sehingga Anda dapat mengamankan pengaturan yang paling ideal. Sejujurnya, banyak yayasan keuangan dan perusahaan tanah menawarkan lokakarya pembelian rumah gratis, yang dapat membantu Anda memahami apa yang dibicarakan individu dalam bisnis tanah. Berikut adalah beberapa persyaratan dasar pinjaman rumah yang harus Anda ketahui:

April – Tarif tahunan, diharapkan mencerminkan biaya akuisisi tahunan Ini disebut “tarif promosi” atau “tarif fitur”, yang menciptakan lebih sedikit permintaan bagi peminjam untuk memikirkan rentenir dan opsi pinjaman.

Biaya penutupan – Biaya penutupan termasuk “biaya penutupan tidak berulang” dan “barang prabayar”. Biaya penutupan non-recurrency adalah sesuatu yang harus dilunasi hanya sekali sebagai akibat dari pembelian properti atau memperoleh pinjaman. Item prabayar adalah hal-hal yang berulang dari waktu ke waktu, misalnya, biaya properti dan perlindungan pemegang hipotek. Biasanya biaya penutupan bankir yang tidak berulang dan item prabayar harus diukur, kemudian pinjaman rumah harus diberikan kepada peminjam dalam waktu tiga hari setelah menerima aplikasi.

Jaminan – Asuransi adalah sesuatu yang Anda gunakan untuk mengamankan pinjaman atau untuk memastikan pembayaran kembali pinjaman. Properti pinjaman rumah adalah keamanan. Peminjam akan kehilangan properti mereka jika pinjaman tidak dilunasi melalui persetujuan pinjaman rumah.

4. Periksa kredit Anda

Saat Anda mengajukan pinjaman rumah, seluruh catatan Anda sebagai konsumen akan diteliti oleh calon bankir Anda. Jika peringkat FICO di atas 620 ada risiko yang layak dijamin untuk pinjaman rumah dengan biaya pembiayaan yang layak. Jika skor Anda turun di bawah 600, bagaimanapun, aplikasi Anda mungkin ditolak atau Anda mungkin dijamin dengan biaya pinjaman yang jauh lebih tinggi. Apakah Anda memiliki penilaian keuangan yang layak atau ditakuti, Anda harus memeriksa laporan kredit Anda sebelum bank Anda. Anda bisa mendapatkan laporan kredit Anda dari Equifax, Experian dan Trans Union. Jika ada kesalahan dalam acara tersebut, coba hubungi ketiga organisasi ini dan bersihkan. Proses ini bisa memakan waktu lama, sehingga Anda perlu melakukan beberapa waktu sebelum mengajukan pinjaman rumah. Melunasi komitmen anggaran Anda, misalnya, kewajiban visa dan pinjaman mobil, adalah ide bagus sebelum mengajukan pinjaman rumah.

5. Jangan takut dengan nilai kredit buruk Anda

Apa pun peluang Anda untuk memiliki catatan keuangan yang buruk, Anda harus melihat kasus apa pun untuk praktik terbaik. Hanya saja, jangan berharap pilihan solo Anda menjadi pinjaman tol dengan bayaran tinggi. Masalah kredit Anda dibuat dalam keadaan yang tidak dapat dihindari, misalnya, kehilangan kesehatan atau gaji singkat, mengungkapkan situasi Anda kepada spesialis utang atau perantara. Tanyakan kepada beberapa bank apa yang perlu Anda lakukan dengan tujuan akhir untuk mendapatkan perkiraan biaya terendah.

6. Periksa dan bersihkan semuanya

Surat pra-persetujuan sangat berguna, namun tidak menunggu seperti yang Anda bayangkan. Ketika Anda menemukan rumah yang ingin Anda beli, dan penawaran Anda telah disetujui, Anda perlu melakukan kebalikannya kepada bankir dan menyerahkan arsip yang mengonfirmasi data keuangan Anda untuk mendapatkan pinjaman. Manfaat Anda akan dievaluasi. Spesialis pinjaman akan menyelidiki riwayat pekerjaan Anda. Anda tidak boleh memiliki kurang dari dua tahun sejarah bisnis dalam profesi yang sama. Ketika Anda baru dalam pekerjaan itu, pendidikan lanjutan dapat membantu Anda mendapatkan persetujuan. Jika Anda tidak memiliki catatan yang cukup sebagai konsumen, Anda dapat menggunakan cicilan reguler yang biasa untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pembeli tepercaya ke spesialis pinjaman, misalnya, sewa, telepon, atau TV satelit.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button