Bisnis

Haruskah Anda Mempercayai Kepercayaan yang Hidup?

Seorang klien potensial menelepon suatu hari, mengatakan bahwa dia membutuhkan saya untuk menyusun keyakinan hidup yang dapat dibatalkan untuknya. “Mengapa Anda membutuhkan dokumen khusus itu?” Saya bertanya. “Ups, [insert name of TV pundit] “Anda harus memiliki kepercayaan yang hidup untuk menghindari pengesahan hakim.” [pundit] Surat wasiat adalah mimpi buruk dan Anda harus menghindari surat wasiat dengan segala cara. “Saya bertanya kepada wanita itu apakah dia pernah bekerja dengan surat wasiat sebelumnya (” tidak “) dan berapa banyak harta wasiat. [TV pundit] Pernah berhasil (tidak ada, karena dia bukan pengacara). Saya meyakinkan penelepon ini bahwa saya memiliki banyak pengalaman dengan wasiat, bahwa itu bukan “mimpi buruk” yang akan dipikirkan beberapa orang, dan bahwa iman yang hidup bukan untuk semua orang. Wanita itu masih bersikeras tentang kepercayaan itu, dia menolak untuk mendengarkan saya mengapa kepercayaan itu tidak baik untuknya – atau menyelesaikan kebutuhan hukumnya – dan dia menutup telepon saya.

Saya tidak suka kehilangan klien potensial, tetapi jika mereka tidak mendengarkan setidaknya dengan pikiran terbuka dan mendiskusikan masalah hukum ini dengan seorang profesional yang memiliki keahlian di bidang ini, mereka mungkin tidak akan menjadi klien yang baik. Benar, saya dengan senang hati akan merancang perwalian hidup yang berputar untuknya – karena saya dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada rencana warisan tradisional – tetapi sebelum saya melakukannya, saya ingin dia memahami semua implikasi dari penggunaan alat hukum ini. Dia tidak tertarik dengan apa yang saya katakan dan dia memilih untuk melanjutkan. Ini benar dengan saya.

Perwalian Hidup yang Dapat Dicabut (RLT) telah memperoleh status superstar di beberapa kalangan dalam beberapa tahun terakhir sebagai cara untuk menghindari pengesahan hakim. Benar, ini bisa dilewati-tapi tidak kecuali Anda seorang teknisi yang tahu apa yang dia lakukan. Jika Mereka diatur dan dikelola dengan benar. Mereka juga membantu menghindari kegiatan mengasuh anak (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi). Tetapi apa yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa seringkali perwalian yang hidup menciptakan lebih banyak masalah daripada penyelesaiannya: misalnya, biaya mendirikan perwalian, mentransfer semua aset ke perwalian, dan mempertahankan kepercayaan yang layak dalam kehidupan donor. Seringkali biaya sesedikit surat wasiat, Jika tidak lebih. Saya sering memberi tahu klien, “Mengapa harus Anda Membayar biaya pengelolaan properti Anda? Mengapa Anda tidak menikmati uang Anda saat Anda masih hidup dan menghabiskan apa yang diwariskan oleh ahli waris Anda nanti? “Karena sebenarnya, tidak ada makan siang gratis. Seseorang akan membayar untuk mentransfer properti Anda ke ahli waris Anda.

Selain itu, dalam pengalaman saya sebagai pengacara perencanaan perumahan yang juga mengelola perkebunan, saya telah menangani sebagian besar perwalian hidup yang dapat dibalik. Tidak. Surat wasiat menyebabkan penghindaran total. Hal ini sering terjadi karena, seiring berjalannya waktu, para donor lupa memberikan aset baru atas nama perwalian. Setelah kematian, ketika keluarga pendonor meminta saran saya untuk menutup perwalian, ada aset yang belum berubah menjadi perwalian dan kami masih harus mengajukan proses pengesahan wasiat. Jadi, apakah kepercayaan memecahkan masalah?

RLT membantu menghindari kegiatan mengasuh anak, tetapi ada masalah dengan ini juga. Ketika sebuah perwalian mempekerjakan seorang calon untuk mengambil alih uang ketika dan ketika donor tidak dapat lagi membuat keputusan, tidak ada pemantauan harian atas apa yang mereka lakukan. Satu-satunya cara untuk menegakkan perjanjian atau mengklaim kinerja yang tepat adalah dengan mengajukan tuntutan hukum yang mahal. Di sisi lain, kegiatan perwalian secara teratur diverifikasi oleh pengadilan dengan biaya rendah.

Singkatnya, Anda harus mendiskusikan dengan pengacara Anda apakah perwalian hidup yang dapat dibatalkan itu tepat untuk Anda. Tetap berpikiran terbuka dan jelajahi semua pilihan Anda dengan anggota bar negara bagian Anda, terutama seseorang yang secara teratur mempraktikkan hukum di area tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button