Bisnis

Kepailitan, Pinjaman Payday dan Pengajuan Kantor Pos?

Selama beberapa tahun terakhir, banyak orang Amerika yang terjerat utang. Kebanyakan orang ingin menghindari pengajuan kebangkrutan dengan biaya berapa pun sehingga mereka dapat membayar minimum dan turun ke jalan. Pada titik tertentu, tidak dapat dihindari bahwa pengajuan kebangkrutan sudah dekat. Mengapa orang menunggu begitu lama untuk mengajukan ketika mereka tahu tidak ada jalan keluar? Tapi sekarang pemerintah AS memiliki pilihan kebangkrutan segera. Orang-orang yang sama ini telah membawakan kami perawatan kesehatan yang terjangkau, IRS, Layanan Pos AS, hutang dan defisit besar yang tidak mungkin kami gali sendiri. Pekan lalu, diumumkan bahwa pemerintah federal akan menggunakan kantor pos untuk pinjaman gaji. Sekarang, Anda tidak perlu pergi ke salah satu kantor pemberi pinjaman rentenir setempat, mereka cukup pergi ke kantor pos setempat dan tanda tangan dari hidup Anda. Jika Anda bertanya kepada saya, ini benar-benar gila. Apa pun yang disentuh pemerintah pada akhirnya menguntungkan beberapa orang yang tidak pantas mendapatkannya, dan Main St., Amerika harus membayar banyak uang. Tim di balik gagasan ini percaya bahwa hiu tunggal di kantor pos yang mengalami kesulitan finansial akan dapat keluar dari elang dengan terjun ke bisnis.

Dalam budaya Amerika, perencanaan telah menjadi bagian besar dari kehidupan kita. Anda berbicara tentang perencana keuangan di TV yang mempersiapkan masa depan dengan 401 (k) atau IRA. Tidak ada yang salah dengan perencanaan, tetapi satu-satunya rencana keuangan yang harus dipertimbangkan seseorang ketika Anda terlilit hutang adalah kebangkrutan, bukan mendapatkan pinjaman gaji. Sekarang pemerintah berencana untuk memudahkan orang berhutang daripada berhutang, Anda dapat membuang semua rencana keuangan ke udara. Kebanyakan orang Amerika optimis dan tidak selalu mencari solusi jangka pendek, melainkan penyebab penderitaan dan kebiasaan belanja mereka. Ini adalah alasan lain untuk popularitas pinjaman hari bayaran karena mereka memberikan solusi instan dan membiarkan orang itu turun ke jalan selama seminggu lagi. Sayangnya, pinjaman 300% ini mengambil gaji penuh orang tersebut untuk membayar bunga tepat waktu. Pada saat itu, orang ini hampir terlalu hancur untuk mengajukan kebangkrutan. Kabar baiknya adalah, pinjaman hari gajian dapat dilunasi saat bangkrut, sehingga peminjam bisa lolos jika perlu. Setidaknya ini sejauh ini. Saya tidak akan terkejut melihat bahwa pemerintah telah mengubah peraturan pinjaman hari gajian menjadi sesuatu seperti pinjaman pelajar di mana tidak mungkin untuk menghilangkannya dalam kebangkrutan.

Ketika seseorang kewalahan dengan hutang yang berkelanjutan, alih-alih menggunakan penasihat keuangan untuk melihat apa yang bisa dilakukan, mereka harus berbicara dengan pengacara kebangkrutan tentang solusi hutang lainnya. Bab 7 Kepailitan akan menghapus semua utang tanpa jaminan, termasuk utang hari gajian yang diajukan, dan hampir membebaskan banyak orang dari utang. Ini adalah rencana keuangan yang cukup kuat mengingat hasilnya membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 6 bulan. Tidak ada program lain di dunia yang memberikan hasil seperti itu. Hasil ini ada harganya karena kebanyakan orang tahu bahwa itu akan sangat merugikan kredit seseorang. Jika Anda mempertimbangkan opsi dan sudah tahu bahwa memiliki kebangkrutan pengarsipan pribadi mungkin tidak memiliki kredit yang sangat baik, itu mulai terlihat lebih baik. Sebelum membuat keputusan apa pun tentang apa yang harus dilakukan, seseorang harus menjumlahkan semua tagihan mereka dan menentukan berapa lama mereka akan membayar jika mereka berhenti menagih hari ini. Jika dibutuhkan lebih dari lima tahun, orang tersebut harus serius mempertimbangkan bahwa pengajuan kebangkrutan mungkin sudah dekat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button